728x90 AdSpace

Berita Hangat

Kamis, 05 Desember 2013

Sedini mungkin


Polos dan bersih bagai selembar kertas gambar, begitu kira-kira perumpamaan terhadap anak yang berusia diantara lima tahunan.
Disaat itulah pentingnya pendidikan ditanamkan terhadap mereka sehingga begitu menginjak masa remaja mereka dapat membedakan mana yang baik dan mana yang tidak baik, mereka tak mudah goyah dan punya pendirian terhadap perkembangan masa.




Hampir setiap Balai RW diwilayah Sukolilo dijadikan sarana tempat belajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan demikian Program Pendidikan di Kota Surabaya ini dapat dilakukan secara merata.




PAUD dilingkungan Klampisngasem Sukolilo mengedepankan kenyamanan dalam proses belajar mengajar.
Pertemuan PAUD dilakukan 3 kali dalam seminggu dan diarahkan untuk daftar di PAUD yang terdekat dengan rumahnya dengan tujuan motivasi anak untuk hadir dan belajar tetap terjaga.







Anak didik PAUD di Sukolilo tidak hanya belajar bernyanyi, menggambar dan menulis saja tetapi mereka juga diajarkan bagaimana mencintai lingkungan.








Sudah banyak prestasi yang diraih oleh PAUD diSukolilo, namun belum cukup puas Bunda-bunda PAUD tersebut atas prestasi selama ini hingga mereka tetap berusaha berinovasi dan melakukan yang terbaik buat anak didiknya.

Semoga saja putra-putri terbaik di Indonesia ini terlahir dari PAUD di SUKOLILO,  amiin ...
Sedini mungkin
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top