728x90 AdSpace

Berita Hangat

Sabtu, 29 Maret 2014

Presentasi dan Pembinaan KIM


Kamis, 27 Maret 2014  Pukul. 08.30 Wib.
Lima Kelompok Informasi Masyarakat yang telah menyampaikan proposalnya, diundang oleh DISKOMINFO untuk hadir di Ruang ATCS lantai 6 Gedung Pemerintah Kota Surabaya.
Adapun Keenam Kelompok Informasi Masyarakat tersebut adalah :
1. KIM Mantra dari Kecamatan Krembangan
2. KIM Klasik dari Kecamatan Sukolilo
3. KIM Suramadu dari Kecamatan Kenjeran
4. KIM Ampel dari Kecamatan Semampir
5. KIM Mojo dari Kecamatan Gubeng

Kelima Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang diwakili oleh masing-masing 3 pengurusnya tersebut diminta untuk mempresentasikan langsung dihadapan 3 Juri Pembina KIM Kota Surabaya, yakni :
 - Bpk. Irfan  dari Diskominfo Kota Surabaya
 - Ibu Sari  dari Universitas Airlangga Surabaya
 - Bpk. Rachmad dari Universitas Airlangga Surabaya
Paparan singkat tentang KIM, visi dan misi, susunan pengurus, keberadaan UMKM, penampilan blog internet hingga tanya jawab dilakukan satu persatu oleh Pengurus KIM tersebut diatas.
KIM Klasik Kecamatan Sukolilo dipresentasikan oleh Bpk. Suripto, Ibu Rodiyah dan Mas Anis Sofyan.
Dukungan penuh dari seluruh staff Kelurahan Klampisngasem dan Kecamatan Sukolilo serta kerjasama yang baik dari pengurus KIM Klasik diharapkan mampu melakukan giat sosial tersebut secara maksimal.

Kritik, saran dan pembinaan yang disampaikan secara langsung, baik dan jelas dari ketiga Juri Pembina KIM tersebut menjadikan kami selaku pengurus KIM Klasik untuk lebih matang, lebih mantap, lebih jelas, lebih lengkap dan lebih cepat lagi dalam melakukan penyampaian informasi dari pemerintah Kota Surabaya kepada masyarakat dan sebaliknya khususnya diwilayah Kecamatan Sukolilo.

Presentasi dan Pembinaan KIM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top