728x90 AdSpace

Berita Hangat

Senin, 24 Februari 2014

Hisap Sabu Karena Sering Lembur Jelang Pemilu

Abdul Rachman saat menjalani pemeriksaan di Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Senin (24/2/2014).
Sekretaris Kelurahan Morokrembangan Kecamatan Krembangan Abdul Rachman, yang ditangkap Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, menghisap sabu-sabu karena sering lembur di Kelurahan.
"Menjelang Pemilu ini pekerjaan saya sangat padat, dan sering lembur hingga malam," kata Rachman saat menjalani pemeriksaan, Senin (24/2/2014).
Rachman mengatakan, dirinya menghisap sabu-sabu untuk menambah stamina.
Menurut Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan 3C itu, dengan menghisap sabu-sabu dirinya bisa kuat untuk kerja lembur.
"Saya tidak mau membuang waktu, pekerjaan yang harus dikerjakan hari ini, saya selesaikan hari ini juga. Karena itu saya sering kerja sampai malam," kata Rachman.
Namun Rachman membantah jika dirinya menghisap sabu-sabu di dalam kantor Kelurahan.
"Saya tidak pernah memakai di dalam kantor, tapi di luar kantor. Biasanya saya di memakai di belakang atau di samping kantor," kata Rachman
Hisap Sabu Karena Sering Lembur Jelang Pemilu
  • Title : Hisap Sabu Karena Sering Lembur Jelang Pemilu
  • Posted by :
  • Date : 02.10
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top