728x90 AdSpace

Berita Hangat

Jumat, 28 Februari 2014

Lurah Klampisngasem Siap dan Tanggap

Setelah mendapat surat dari Camat Sukolilo tentang adanya LCCK KIM, maka dengan segera Bapak Lakoli,S.Sos selaku Lurah Klampisngasem mengundang secara spontan pada Ketua LKMK, Ketua RW, Kader PAUD dan lainnya untuk segera menyiapkan diri guna maksud terkait, untuk itu Bapak Lurah membentuk Tim dan memerintahkan agar segera berkoordinasi kepada LKMK/KIM Kelurahan Semolowaru yang beberapa waktu lalu sudah pernah mengikuti dan meraih juara.

Tim KIM Klampisngasem sedang berkoordinasi dengan Tim KIM Semolowaru di Kelurahan Semolowaru

Kamis, 27 Februari 2014 pukul 15.00 WIB kembali Bapak Lurah Klampisngasem mengundang beberapa pengurus tersebut diatas untuk hadir di Kelurahan Klampisngasem guna menindaklanjuti laporan beberapa pengurus dan warga tentang pengelolaan Depo/TPS Sampah Kelurahan Klampisngasem yang berada di area Ruko Klampis Jaya. Bapak Lurah mengisyaratkan agar LKMK beserta seluruh Ketua RW turut serta berperan aktif dalam pengelolaan, penggunaan, pengawasan dan sebagainya terkait dengan Depo/TPS Sampah tersebut, agar nantinya tercipta suatu kerja sama yang baik antara Petugas Dinas Kebersihan Kota Surabaya, Pengurus LKMK, Pengurus RW, Penarik Gerobak Sampah dan warga Kelurahan Klampisngasem. "Pengelolaan dan penggunaan Depo/TPS Sampah tersebut harus dapat dijaga kelancaran dan keberadaannya agar lebih baik lagi karena hanya itu satu-satunya Depo/TPS Sampah di wilayah Kelurahan Klampis ngasem" demikian kata Bapak Lakoli,S.Sos. Lurah Klampisngasem Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya.

Bapak Lurah didampingi Kader PAUD dan Pengurus RW.VII beserta Ketua RW.VI 

Dalam waktu yang bersamaan, Bapak Lurah juga menanyakan tentang kesiapan Pengurus KIM yang sudah ditunjuk beberapa waktu yang lalu.
"Sampai saat ini penunjukan dan penyusunan pengurus sedang kami lakukan, penempatan posisi pada masing-masing bidang baru kami upayakan dengan menghubungi dan memberitahukan pada pengurus LKMK/RW agar turut berpartisipasi dan bersedia untuk ditunjuk pada posisi di bidang yang tepat", demikian kata Abah Wanto.

"Setelah melakukan pembelajaran dan berkoordinasi dengan LKMK/KIM Semolowaru maka saya berusaha untuk mengondisikan sebuah blog yang sebenarnya sudah saya buat beberapa waktu yang silam untuk tingkat RW, namun bilamana blog tersebut lebih dibutuhkan untuk tingkat yang lebih luas lagi maka saya akan berusaha keras untuk memperbaiki dan mengubahnya meski dengan kemampuan dan perlengkapan yang pas-pasan, he he he" , demikian ujar saya (MasAnis Sofyan-red.) atas pertanyaan Bapak Lurah pada saya.

Pengurus LKMK,RW,Depo/TPS, saya gak kelihatan lha saya yang memotret ...

Semoga Depo/TPS Sampah dan KIM Klampisngasem akan lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar pada khususnya dan Warga Surabaya pada umumnya ... Amiin -------------- (Ans-02/14)
Lurah Klampisngasem Siap dan Tanggap
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top